Minggu, 01 April 2012

Kerinduan Seorang Sahabat :))

Sahabat menurutku adalah sosok yg paling berarti dihidupku.Akan tetapi kehilangan seorang sahabat adalah sesuatu yg menurutku sangat menyedihkan, seperti yg sekarang aku rasakan.Mungkin bagi orang -orang diluar sana ini adalah hal yg biasa, tapi menurutku ini adalah hal yg sangat-sangat menyedihkan. Dan mungkin ini adalah jalan dari Allah :')
Sahabat, andai kau tau, aku sangat merindukan sosokmu. Suka, duka, canda, tawa, tangis, panas, hujan, semua kita lalui bersama dengan waktu yg cukup singkat ini. Jarak lah yg mampu memisahkan kita, dan waktu lah yg dapat mempertemukan kita.
Bagiku sulit untuk menerima semua ini tapi mau bagaimana pun harus aku jalani dan aku trima dengan lapan dada. Setiap malam aku memikirkanmu, mengenang masa-masa indah bersamamu. Tetes demi tetes air mata membasahi pipi, merasakan pelukan hangatmu sahabat. Sifat, sikap, ucapan, kebiasaan lah yg membuatmu semakin rindu akan dirimu.
YaAllah semoga Engkau mempertemukan kita kembali, melepas rasa rindu yg kini aku rasakan :')
I MISS YOU ANIK SAIDA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar